Rabu, 06 Mei 2009

Tak Risaukan Kaka Ancelotti Jamin flamini Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TAK RISAUKAN KAKA ANCELOTTI JAMIN FLAMINI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TAK RISAUKAN KAKA ANCELOTTI JAMIN FLAMINI

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti tak terlalu risau dgn kondisi Kaka. Dia juga tak akan cemas jika Kaka terpaksa tak bisa tampil saat melawan Juventus Minggu . Menurutnya saat ini tak ada yg pasti menjadi pemain inti kecuali Mathieu Flamini.
Kaka memang dalam kondisi kurang fit. Namun dia akan tetap dibawa ke Turin.
Saya tidao optimistis atau pesimistis tentang kondisi Kaka. Dia akan tetap dibawa ke Turin & kami akan melihat kondisi menjelang pertandingan nanti kata Ancelotti.
Andrea Pirlo & Massimo Ambrosini danal keadaan baik. Clarence Seedorf & Ronaldinho juga begitu. Inzaghi juga berlatih dgn baik & sudah sembuh. Tapi saat ini pemain yg sudah pasti masuk tim inti ha Mathieu Flamini. Dia pemain baru yg mulai menemukan bentuk permainan terbaik. Bahkan sy optimistis dia akan lebih baik jelasnya.
Keberadaan Flamini terjamin karena dia akan mengisi posisi Gennaro Gattuso yg cedera. Absen Gattuso justru akan menaikkan motivasi kami. Kami juga akan berusaha memenangkan pertandingan & mendidikasikan kepada Gattuso katanya.
Pertandingan lawan Juventus akan sangat krusial. Kedua sama-sama memiliki nilai 30 di bawah Inter Milan.
Pertandingan ini sangat penting. Kami selama ini belum menemukan bentuk permainan terbaik. Tapi kami sadar sebagai tim yg mampu menghadapi persaingan ketat. Juve tim yg solid & pu kualitas. Maka kami juga harus fokus ke kualitas kami tetap menguasai bola & memainkan bola sebaik mungkin harap Ancelotti.

sumber Tak Risaukan Kaka Ancelotti Jamin flamini : ZonaBola.Com
TAK RISAUKAN KAKA ANCELOTTI JAMIN FLAMINI

Tidak ada komentar: