Rabu, 06 Mei 2009

Capello Tak Sarankan Beckham Ke Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CAPELLO TAK SARANKAN BECKHAM KE MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CAPELLO TAK SARANKAN BECKHAM KE MILAN

David Beckham membantah spekulasi yg menyebutkan jika diri bergabung dgn AC Milan setelah menerima saran dari Fabio Capello.
Sebelum beredar jika pelatih Timnas Inggris tersebut meminta Beckham utk merapat ke Milan. Capello juga dianggap berandil besar memuluskan langkah anak asuh di Timnas tersebut ke San Siro.
Namun kabar tersebut dibantah oleh Beckham. Mantan pemain Real Madrid & Manchester United ini mengaku tdk pernah berbicara dgn Capello seputar kepindahannya.
Saya sangat menghormati Capello. Saya memang banyak berbicara dengan mengenai karier. Tapi sy tdk pernah membicarakan klub mana yg akan sy singgahi jelas Beckham seperti dilansir Sky Sport Italia Minggu .
Saya ingin bermain di Italia. Saya ha berta tentang peluang sy bergabung dgn Milan. Ternyata sy bisa bermain di sini. Capello ha menyarankan agar sy bergabung dgn klub besar. Milan adl pilihan saya lanjutnya.
Becks hijrah ke Milan utk mengisi libur kompetisi MLS di Amerika Serikat. Selain itu keputusan ini diambil sebagai persiapan menuju Piala Dunia 2010. Beckham masih ingin bermain di Piala Dunia 2010.

sumber Capello Tak Sarankan Beckham Ke Milan : ZonaBola.Com
CAPELLO TAK SARANKAN BECKHAM KE MILAN

Tidak ada komentar: