Rabu, 06 Mei 2009

Thiago Silva - saya Akan Jadi Maldini Baru Seputar Berita Dunia Sepak Bola

THIAGO SILVA - SAYA AKAN JADI MALDINI BARU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

THIAGO SILVA - SAYA AKAN JADI MALDINI BARU

Thiago Silva secara resmi akan bergabung dgn i Diavoli musim panas mendatang setelah mengakhiri cerita panjang tentang sejumlah klub yg mengincar tanda tangannya.
Sang pemain baru tiba di Italia utk menyelesaikan kontrak transfer ini & menjalani tes medis & menurut wakil presiden Adriano Galliani pemain Fluminense itu tak akan dipinjamkan keluar.
Thiago Silva dilaporkan akan mendapat kontrak empat tahun di Milanello & berkomentar Saya akan menjadi Maldini baru.
Penegasan itu harus menunggu pembuktian hingga Juni 2009 karena Milan tak diperbolehkan membeli pemain berkebangsaan di luar Uni Eropa lain karena kuota pemain asing mereka telah penuh.

sumber Thiago Silva - saya Akan Jadi Maldini Baru : ZonaBola.Com
THIAGO SILVA - SAYA AKAN JADI MALDINI BARU

Tidak ada komentar: