Rabu, 06 Mei 2009

Di Vaio - aku Merasa Melambung Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DI VAIO - AKU MERASA MELAMBUNG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DI VAIO - AKU MERASA MELAMBUNG

Marco Di Vaio memang tampil memukau saat membela Bologna lawan Torino Sabtu . Dia mencetak hat-trick & membawa Bologna menang 5-2 sekaligus lepas dari zona degradasi. Ini kemenangan pertama Bologno setelah tim ditangani Sinisa Mihajlovic.
Pada pertandingan itu Bologna sempat tertinggal 0-1 pd babak pertama. Di babak kedua Bologna menyamakan kedudukan tapi kembali tertinggal 1-2. Setelah itu Di Vaio mengamuk & mencetak hat-trick. Ditambah gol Bernacci Bologna akhir menang 5-2.
Tiga gol itu membuat Di Vaio kini menjadi top skorer Liga Serie-A sementara. Dia sudah mengumpulkan 12 gol sama dgn perolehan gol Diego Milito .
Aku merasa sangat nikmat & melambung. Itu yg terpenting. Secara mental ini memberi pengaruh krusial buat seorang striker. Aku juga memiliki keyakinan diri lebih tinggi kata Di Vaio.
Menurutnya strategi Mihajlovic juga sangat krusial. Dia membuat perubahan penting di babak kedua hingga Bologna bermain lebih menggigit.
Pelatih mampu bersikap baik hingga suara didengar pemain. Apa yg dia lakukan di babak kedua sangat tepat puji Di Vaio.
Tertinggal membuat kami harus mengubah semua rencana. Torino sempat bermain rapat hingga kami kesulitan mencari ruang tembak. Di babak kedua setelah kami menyamakan kedudukan kami percaya bahwa strategi pelatih memang tepat terangnya.

sumber Di Vaio - aku Merasa Melambung : ZonaBola.Com
DI VAIO - AKU MERASA MELAMBUNG

Tidak ada komentar: