Rabu, 06 Mei 2009

Mourinho - Inter Tak Pantas Menang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO - INTER TAK PANTAS MENANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO - INTER TAK PANTAS MENANG

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho mengakui Inter memang tak pantas memenangkan pertandingan lawan Siena. Sebab Siena tampil lebih bagus. Dia juga mengakui gol kedua Douglas Maicon berbau offside.
Pada pertandingan itu Inter Milan menang 2-1 atas Siena. Dua gol Inter dicetak Maicon. Namun gol kedua sempat diprotes Siena karena berbau offside. Dalam rekaman video juga terlihat Maicon lebih dulu terperangkap offside saat menerima umpan dari Maxwell.
Saya tak kaget dgn permainan Siena yg sangat bersemangat. Saya juga harus mengatakan bahwa kami sebenar tak berhak memenangkan pertandingan. Saya mengatakan hal itu bukan karena gol kedua kami berbau offside karena ini bagian dari olahraga kata Mourinho.
Saya mengatakan bahwa Inter tak pantas menang karena Siena bermain sangat bagus. Mereka sangat terorganisasi dgn rapi terus menekan di mana ada bola & membuat kami kesulitan tambahnya.
Sebab itu dia memberi pujian khusus kepada Siena juga pelatihnya Marco Giampaolo. Serangan balik mereka sangat menjebak. Mereka selalu menekan dgn tiga atau empat pemain yg siap melakukan umpan silang katanya.
Saya memberi pujian khusus kepada pelatih Marco Giampaolo setelah pertandingan usai. Saya katakan kepadanya Anda tak pantas kalah. Saya juga berjanji kepada utk mengulang pujian itu di media massa tambahnya.
Tentang permainan Inter yg kesulitan menurut Mourinho lebih karena banyak pemain yg absen. Sementara beberapa pemain yg dia turunkan belum menemukan bentuk terbaiknya.
Saya menyadari kesulitan itu. Dejan Stankovic kena hukuman & beberapa pemain cedera. Mario Balotelli & Luis Jimenez lama tak main jadi agak kagok. Tapi menurut sy mereka tak bermain bagus cuma kurang bisa mengatur tempo jelas Mourinho.
Kemenangan itu membuat Inter Milan meraih winter scudetto atau juara paruh musim. Sebelum Natal situasi tak pernah mudah. Maka kami mencoba tetap konsentrasi. Kami meraih kemenangan delapan kali berturut-turut & itu menunjukkan bahwa Inter pu mentalitas juara terangnya.

sumber Mourinho - Inter Tak Pantas Menang : ZonaBola.Com
MOURINHO - INTER TAK PANTAS MENANG

Tidak ada komentar: