Rabu, 06 Mei 2009

Moratti - saya Lapar gelar Liga Champions Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MORATTI - SAYA LAPAR GELAR LIGA CHAMPIONS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MORATTI - SAYA LAPAR GELAR LIGA CHAMPIONS

Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku lapar gelar Eropa terutama Liga Champions. Sejak menjuarai Liga Champions tahun 1965 Inter belum mampu lagi menguasai benua biru.
Moratti tdk melihat ada alasan Inter bakal terlumat di tangan Manchester United pd laga babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza Milan Selasa atau Rabu . Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik & bermain menyerang tegas Moratti.
Menurutnya menjadi juara Liga Champions akan lebih memuaskan dahaga pendukung Inter ketimbang gelar scudetto. Trofi Liga Champions akan menjadi puncak kegembiraan kami karena sudah terlalu lama kami menunggu tegas Moratti.
Menurut Moratti Inter pu segala utk menjuarai Liga Champions musim ini. Kepercayaan besar ditumpukan kepada pelatih Jose Mourinho. Dia menilai Mourinho pelatih yg mampu membawa prestasi di tingkat Eropa. Ha dalam waktu enam bulan Mourinho mampu membentuk tim ini sesuai dgn filosofi sepak bola & menanamkan motivasi memenangi setiap laga. Ia orang yg sangat detail & seksama. Buah kerja langsung terlihat dari hasil yg sudah diraih sejauh ini jelas Moratti soal keyakinan pd kemampuan pelatih berjuluk The Special One itu.

sumber Moratti - saya Lapar gelar Liga Champions : ZonaBola.Com
MORATTI - SAYA LAPAR GELAR LIGA CHAMPIONS

Tidak ada komentar: