Rabu, 06 Mei 2009

Totti Tak Bisa Tolak Lippi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TOTTI TAK BISA TOLAK LIPPI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TOTTI TAK BISA TOLAK LIPPI

Francesco Totti akan membatalkan pensiun dari tim nasional Italia bila Marcello Lippi meminta utk bergabung kembali.
Bagaimana bila Lippi memanggil sy utk Piala Dunia 2010? Saya tdk bisa langsung menolaknya.
Saya akan dgn hati-hati mempertimbangkan keputusan sy dgn cermat tapi itu ha karena Lippi & ia selalu bersikap sangat baik terhadap saya.
Sang Pangeran Roma terakhir kali bermain bagi Azzurri di final Piala Dunia 2006 yg membuahkan gelar keempat bagi Italia.
Kepada Corriere dello Sport Totti juga mengatakan kalau Giallorossi tdk termasuk calon kuat dalam persaingan scudetto. Ia percaya kalau persaingan akan terjadi antara Inter Milan Juventus atau AC Milan.
Dapat berada di posisi keempat setelah penampilan awal musim yg buruk akan terasa seperti scudetto kecil bagi kami.
Saya masih berpikir kalau kami dapat menjadi runner-up namun yg pasti kami akan berada di empat besar. Walau demikian kami harus mengawasi Fiorentina & Napoli.
Lalu siapakah yg menjadi pilihan Totti utk menjadi scudetto?
Saya berharap Rossoneri yg dapat juara karena persaingan antara kami tdk begitu ketat & sy pu banyak teman di sana.

sumber Totti Tak Bisa Tolak Lippi : ZonaBola.Com
TOTTI TAK BISA TOLAK LIPPI

Tidak ada komentar: