Rabu, 06 Mei 2009

Rencana Wawancara Beckham Dibatalkan Istri Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RENCANA WAWANCARA BECKHAM DIBATALKAN ISTRI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RENCANA WAWANCARA BECKHAM DIBATALKAN ISTRI

Setelah David Beckham akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain AC Milan besok ia tadi akan diwawancarai oleh pembawa acara Ilaria D Amico dari Sky Sport Italia.
Namun rencana wawancara tersebut dibatalkan atas permintaan dari pihak Beckham sehingga ia ha akan diperkenalkan dalam konferensi pers yg seperti biasa saja.
La Repubblica melaporkan kalau pembatalan itu dilatarbelakangi kecemburuan Victoria Beckham setelah mencari tahu mengenai D Amico dari Internet.
Kecemburuan sang istri memang cukup beralasan karena selain D Amico memang cantik David juga kabar sempat menjalin affair dgn wanita lain saat berada di Real Madrid.
Pasangan ini tengah berada di Inggris utk merayakan Natal tetapi akan terbang ke Milan utk rencana perkenalan itu.
Setelah kedua berada di Milan mereka diberitakan juga akan diajak berkeliling kota tersebut bersama sahabat mereka perancang busana Domenico Dolce & Stefano Gabbana yg berada di balik label fashion Dolce Gabbana.
Goldenballs sendiri akan bergabung bersama pasukan Rossoneri dalam sesi latihan di Dubai sebelum memulai masa pinjaman di San Siro selama tiga bulan.
Selain dipastikan akan membela Milan di Serie A dalam masa itu David juga direncanakan turun saat Rossoneri akan berhadapan dgn Glasgow Rangers utk pertandingan persahabatan di kandang Rangers Rabu mendatang.
Tiket utk pertandingan persahabatan itu sudah akan dimulai utk dijual pd minggu ini.

sumber Rencana Wawancara Beckham Dibatalkan Istri : ZonaBola.Com
RENCANA WAWANCARA BECKHAM DIBATALKAN ISTRI

Tidak ada komentar: