Sabtu, 02 Mei 2009

Zanetti - Awas Milan Mengancam Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ZANETTI - AWAS MILAN MENGANCAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ZANETTI - AWAS MILAN MENGANCAM

Defender & kapten tim Inter Milan Javier Zanetti mengingatkan AC Milan mulai menemukan bentuk permainannya. Rival sekota itu juga akan menjadi ancaman serius buat Inter dalam upaya mempertahankan scudetto.
Inter sementara masih memimpin klasemen dgn nilai 16. Sedangkan AC Milan berada di urutan ke-6. Namun nilai Milan ha selisih tiga poin dari Inter.
Serangkaian sukses Milan di Serie-A & Piala UEFA menunjukkan bahwa klub itu mulai berbahaya. Maka Zanetti mengingatkan tim utk tak meremehkan rival sekota tersebut.
Milan sudah di jalur yg benar. Mereka mulai panas & pu keuntungan dalam hal konsentrasi karena tak terlibat dalam kompetisi Liga Champions yg berat jelas Zanetti.
Aku yakin Milan akan melawan kami sekuat tenaga sampai akhir kompetisi utk merebut scudetto. Mereka menjadi kandang para pemain berbakat yg selalu bisa membuat perbedaan tambah Zanetti.
Meski begitu Zanetti menegaskan pula tim siap menghadapi ancaman dari siapa pun termasuk AC Milan. Kami siap menghadapi persaingan dari siapa pun & kami juga dalam kondisi semangat yg menggebu. Kami juga tim yg solid & kompak. Kami tahu apa yg harus dikejar & tahu bagaimana harus mengejarnya ujarnya.

sumber Zanetti - Awas Milan Mengancam : ZonaBola.Com
ZANETTI - AWAS MILAN MENGANCAM

Tidak ada komentar: