Sabtu, 02 Mei 2009

Ke Bologna Juve Tanpa Del Piero Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KE BOLOGNA JUVE TANPA DEL PIERO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KE BOLOGNA JUVE TANPA DEL PIERO

Juventus masih berkutat dgn masalah cedera pemain. Pada lawatan ke Bologna Rabu Juventus masih belum bisa membawa kapten tim Alessandro Del Piero & defender Nicola Legrottaglie karena cedera.
Del Piero menderita otot di paha kala melawan Real Madrid di Liga Champions. Sebenarnya dia diharapkan sudah sembuh saat Juventus melawan Bologna di Stadion Dall Ara. Namun ternyata kondisi masih rawan.
Sedangkan Legrottaglie mengalami cedera otot. Dia diharuskan istirahat. Namun Juventus menegaskan pd pertandingan Sabtu nanti saat menghadapi AS Roma kedua pemain itu siap tampil.
Selain kabar buruk itu pelatih Claudio Ranieri mendapat kabar baik juga. Gelandang Mauro Camoranesi & Tiago Mendes kembali fit & dia sudah dimasukkan ke dalam daftar skuad yg akan ke Bologna. Ha saja mereka kemungkinan belum bisa bermain 90 menit.
Sebab itu Ranieri kemungkinan akan mencoba lima pemain mudanya. Diharapkan mereka pu semangat tinggi utk menunjukkan kemampuannya sehingga Juventus bisa bermain bagus.
Skuad Juventus ke Bologna:
Manninger Chiellini Mellberg Amauri Iaquinta Nedved Chimenti Knezevic Camoranesi Giovinco Sissoko Ekdal Molinaro Tiago Marchionni Nocchi Castiglia Rossi Ariaudo De Paola.

sumber Ke Bologna Juve Tanpa Del Piero : ZonaBola.Com
KE BOLOGNA JUVE TANPA DEL PIERO

Tidak ada komentar: