Sabtu, 02 Mei 2009

Spalletti Butuh Kedamaian Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALLETTI BUTUH KEDAMAIAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALLETTI BUTUH KEDAMAIAN

Kekalahan 2-0 dari Juventus di Turin membuat mereka kini ha mencatat tujuh poin dari sepuluh pertandingan musim ini. Meski mereka pu satu partai di tangan anak asuh Spalletti telah kalah dalam dua pertandingan lebih banyak dari total kekalahan mereka musim lalu.
Suporter pun menyambut tim yg berlatih satu hari setelah pertandingan Juventus dgn ejekan & mempertanyakan integritas mereka melalui beberapa lagu. Mereka terlihat sangat marah.
Bukan ha fans yg khawatir & kecewa dgn situasi ini tapi kamu pun kecewa dgn kami sendiri. Di kamar ganti setelah lawan Juventus para pemain sangat sedih meski kenyataan mereka telah memberikan yg terbaik kata Spalletti.
Rentetan kekalahan ini aneh juga berdampak kepada kehidupan pribadi para pemain pelatih & keluarga mereka. Dua anak Spalletti mengaku tak mau pergi sekolah karena mereka takut diejek oleh siswa lainnya.
Kami ingin kedamaian namun kami sadar satu-satu cara utk mewujudkan itu adl dgn meraih hasil yg bagus jelas Spalletti.
Nasib Spalletti mungkin akan ditentukan dalam dua laga penting mendatang saat Roma menjamu Chelsea di Liga Champions lalu Giallorossi akan bertandang ke Renato Dall Ara menghadapi Bologna akhir pekan mendatang.

sumber Spalletti Butuh Kedamaian : ZonaBola.Com
SPALLETTI BUTUH KEDAMAIAN

Tidak ada komentar: