Sabtu, 02 Mei 2009

Hadapi Arsenal Totti Ingin Cepat Sembuh Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HADAPI ARSENAL TOTTI INGIN CEPAT SEMBUH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HADAPI ARSENAL TOTTI INGIN CEPAT SEMBUH

Kapten AS Roma Francesco Totti mengaku bergairah tim akan menghadapi Arsenal di babak 16 besasr Liga Champions Februari nanti. Meski divonis dokter harus istirahat dua bulan karena cedera dia akan berusaha sembuh lebih cepat agar bisa tampil.
Seperti diberitakan Corriere dello Sport pemain berumur 32 tahun itu mengecam para pengamat yg menyatakan pesimisme tentang kesembuhannya. Menurutnya dia bahkan bisa sembuh lebih cepat dari yg diperkirakan.
Aku akan segera menjalani tes utk memastikan sobekan di ototku. Aku memang akan absen dalam beberapa pertandingan di tahun 2009 tapi sudah mempelajari program penyembuhan dgn ahli fisioterapi kami utk mempercepat kesembuhan jelasnya.
Totti menambahkan Aku yakin bisa sembuh lebih cepat & dokter telah menjelaskan kepadaku bahwa sobekan di otot itu tak terlalu serius. Aku tak pernah berpikir akan kehilangan banyak pertandingan. Sangat menyakitkan tak bermain terutama saat aku sudah menemukan permainan terbai.
Sebelumnya Totti juga sudah cedera & istirahat lama. Namun begitu kembali bermain dia memberi pengaruh besar. Bahkan dia sudah mencetak 5 gol buat Roma. Dia kembali cedera saat Roma kalah 2-3 dari Catania pekan lalu.
Di Liga Champions Roma akan menghadapi Arsenal pd leg pertama Liga Champions pd 24 Februari. Totti akan berusaha bisa tampil di partai penting itu. Aku optimistis bisa main tegasnya

sumber Hadapi Arsenal Totti Ingin Cepat Sembuh : ZonaBola.Com
HADAPI ARSENAL TOTTI INGIN CEPAT SEMBUH

Tidak ada komentar: