Sabtu, 02 Mei 2009

gourcuff Belum Pikirkan Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GOURCUFF BELUM PIKIRKAN MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GOURCUFF BELUM PIKIRKAN MILAN

Gelandang muda Prancis Yoann Gourcuff memang tak menampik keingina kembali ke AC Milan. Namun utk saat ini gelandang yg dipinjamkan ke Bordeaux itu mengaku masih ingin membuktikan kemampuannya sebelum kembali mengenakan kostum Rossoneri.
Ya musim lalu Goufcuff bisa dikatakan gagal di Milan. Pasalnya ia lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang beraksi di lapangan. Kondisi ini kontan membuat gerah & memutuskan bergabung dgn Bordeaux dgn status pinjaman.
Keputusan Gourcuff merumput di Prancis berbuah hasil manis. Gelandang 22 tahun itu sukses menjadi pilar penting Bordeaux setelah mampu menampilkan performa apik setiap kali diturunkan. Gourcuff mampu mencetak dua gol dalam sembilan laga.
Kegemilangan Gourcuff di Bordeaux kontan membuat pelatih Timnas Prancis memasukkan dalam skuad Ayam Jantan. Mantan gelandang Rennes itu bahkan berhasil menyumbang satu gol saat Prancis menahan imbang Rumania di Babak Kualifikasi PD beberapa saat lalu.
Performa ciamik yg ditampilkan Gourcuff di Bordeaux & Timnas Prancis membuat Milan kepincut menarik kembali. Menanggapi hal itu Gourcuff mengaku tak ingin terburu-buru kembali ke San Siro sebab diri masih ingin fokus di klub saat ini.
Saya tak ingin memikirkan kembali ke Milan imbuh Gourcuff seperti dikutip AP Senin .
Saat ini kami ha memiliki waktu sembilan pekan di turnamen Prancis & masih banyak yg harus sy lakukan utk klub ini. Jadi lebih baik sy berpikir dari hari ke hari ketimbang selalu bermimpi tentang masa depan saya lanjutnya.

sumber gourcuff Belum Pikirkan Milan : ZonaBola.Com
GOURCUFF BELUM PIKIRKAN MILAN

Tidak ada komentar: