Sabtu, 02 Mei 2009

Ibra - ini Bukan Soal Taktik Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IBRA - INI BUKAN SOAL TAKTIK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IBRA - INI BUKAN SOAL TAKTIK

Zlatan Ibrahimovic patut berbangga karena dua gol ke gawang AS Roma Minggu tdk ha menaikkan gengsinya. Menurutnya kemenangan ini bukan soal taktik.Pada pertandingan itu Ibra mencetak gol lima menit usai kick-off babak pertama. Pemain yg pernah mencetak gol indah saat membela Ajax itu kembali mengagetkan tuan rumah ketika mencetak gol kedua dua menit selepas turun minum. Gol itu sekaligus menjadi pembuka bagi kemenangan 4-0 La Beneamata atas I Giallorossi.
Setelah gol tersebut Dejan Stankovic & Victor Obinna ikut merobek gawang Alexander Doni. Dua gol ini juga cukup indah karena dicetak lewat tendangan terukur ke sudut gawang. Obinna tak biasa menjadi starter dalam pertandingan-pertandingan penting semacam ini. Dalam duel tersebut ia dipasang sebagai salah satu tridente dalam formasi 4-3-3 di mana Ibra menjadi ujung tombak.
Aku membiasakan diri bermain dalam formasi trisula sejak bermain di Ajax sementara aku juga terbiasa bermain pd pola 4-4-2 atau 4-2-4. Hal terpenting adl pendekatan bukan taktik & kami bermain dgn mental yg tepat hari ini papar Ibra usai pertandingan.
Atas kemenangan telak itu Ibra menyatakan keyakinan bahwa Inter akan meraih gelar Scudetto musim ini. Hasil ini sangat penting karena akan menentukan langkah Inter berikutnya.
Aku selalu mencoba mencetak banyak gol & ini langkah penting bagiku & tim. Sangat penting mencetak gol lebih dulu & Roma bermain baik tapi kami layak menang lanjutnya. Ini tiga angka yg penting tapi kami menjalani satu pertandingan kali ini & harus bersiap utk Liga Champions.
Pekan ini Inter akan menjamu wakil Yunani Anorthosis di matchday ketiga Liga Champions. Kedua tim kini memimpin klasemen Grup B dgn nilai empat.

sumber Ibra - ini Bukan Soal Taktik : ZonaBola.Com
IBRA - INI BUKAN SOAL TAKTIK

Tidak ada komentar: