Sabtu, 02 Mei 2009

Menez Tak Menyesal Pindah Ke Roma Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MENEZ TAK MENYESAL PINDAH KE ROMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MENEZ TAK MENYESAL PINDAH KE ROMA

Pada bursa transfer lalu Jeremy Menez diboyong AS Roma dari AS Monaco. Namun pemain muda Prancis ini belum tampil memuaskan sepanjang awal musim ini.
Roma pun tak terlalu cemerlang kalah dari Siena & Palermo beberapa waktu lalu belum lagi kekalahan telak 4-0 dari Inter Milan akhir pekan lalu.
Menez mengomentari awal karir di klub ibukota Italia itu.
Aku siap bertahan di Monaco tapi aku memastikan pindah pd hari terakhir bursa transfer. Aku tdk memilih meninggalkan Monaco tapi aku memilih Roma. Anda tak bisa menolak tawaran dari tim seperti I Lupi. Aku memutuskan mencoba & menunjukkan kemampuanku & aku membuat keputusan yg tepat utk karirku tukasnya.
Menez tampil saat partai Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge tadi malam. Roma takluk dgn kedudukan satu gol tanpa balas.

sumber Menez Tak Menyesal Pindah Ke Roma : ZonaBola.Com
MENEZ TAK MENYESAL PINDAH KE ROMA

Tidak ada komentar: