Sabtu, 02 Mei 2009

Beckham gabung Milan Karena Tak Ingin Liburan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM GABUNG MILAN KARENA TAK INGIN LIBURAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM GABUNG MILAN KARENA TAK INGIN LIBURAN

Seperti diketahui Beckham dalam waktu dekat akan segera gabung Milan dgn status pinjaman dari Los Angeles Galaxy. Kesepakatan ini dimungkinkan terjadi karena MLS sedang rehat kompetisi.
Di kubu Milan usaha Rossoneri mendatangkan Beckham digunjingkan tak terlepas dari faktor ekonomi. Sementara bagi Beckham hijrah ia ke Milan karena dasar pertimbangan utk tetap membuka kesempatan bisa masuk skuad Inggris di laga internasional.
utk spekulasi terakhir Beckham dgn tegas menyanggahnya. Mantan pemain Manchester United & Real Madrid itu bahkan berpendapat tak terpikirkan terkait situasi di timnas Inggris.
Jujur saja keinginan sy utk bermain lebih kepada ketdkinginan sy memiliki banyak waktu luang tandas Beckham seperti dikutip Teamtalk.
Saya tak kepikiran sama sekali mengenai peluang di timnas Inggris. Yang sy pikirkan sekarang ini adl kenyataan bahwa tubuh sy selama 20 tahun terprogram utk beristirahat selama tiga setengah minggu selama musim panas di akhir musim.
Saya tak cukup senang memiliki terlalu banyak waktu istirahat seperti tahun lalu maka sy gabung Arsenal sebulan setegah & tahun ini sy memiliki kesempatan yg sy harap bisa terwujud bergabung dgn Milan & berlatih & mungkin bermain utk mereka.

sumber Beckham gabung Milan Karena Tak Ingin Liburan : ZonaBola.Com
BECKHAM GABUNG MILAN KARENA TAK INGIN LIBURAN

Tidak ada komentar: