Sabtu, 02 Mei 2009

Mourinho Utamakan Respek Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO UTAMAKAN RESPEK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO UTAMAKAN RESPEK

Bertandang ke Reggina Inter harus kembali tampil tanpa Adriano. Bukan karena cedera atau akumulasi kartu. Alasan masih karena dia datang terlambat ke sesi latihan di awal pekan ini setelah semalaman dugem .
Mantan Emperor itu sudah dilupakan saat melawan Fiorentina pertengahan minggu di mana Inter ditahan imbang tanpa gol. Pelatih Jose Mourinho angkat bicara mengenai hal ini.
Filosofi sy adl pemain harus beradaptasi dgn cara kerja pelatihnya katanya. Saya tdk tahu apakah Adriano tahu alasan dia tdk dimainkan sy sungguh tdk tahu. Saya ha bisa bilang sy sudah sangat berdedikasi utknya bukan ha sebagai seorang pelatih tapi juga sebagai rekan kerja.
Tapi sy bertanggung jawab atas 29 pemain tak satu pun di antara mereka boleh melakukan apa yg dilarang bagi yg lain.
Perasaan sy pada (Adriano) tdk berubah tapi pertama-tama sy harus menjaga klub ini kedua tim ini & terakhir pemain secara individual.
Prinsip-prinsip sy sangat mendasar & pemain harus mengerti itu. Tentu saja sy lebih memilih Adriano bisa bermain utk pertandingan besok tapi sy menekankan rasa hormat pd sesama profesional & klub lebih penting.
Pemain lain yg juga dalam situasi sulit adl Julio Cruz yg dituduh oleh Mourinho tdk menuruti instruksi saat masuk sebagai cadangan melawan Genoa akhir pekan lalu. Cruz juga tdk masuk dalam skuad utk laga besok.

sumber Mourinho Utamakan Respek : ZonaBola.Com
MOURINHO UTAMAKAN RESPEK

Tidak ada komentar: