Selasa, 05 Mei 2009

Takut Tersingkir Menez Ingin Ke Perancis Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TAKUT TERSINGKIR MENEZ INGIN KE PERANCIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TAKUT TERSINGKIR MENEZ INGIN KE PERANCIS

Bosan menjadi pemain cadangan terus gelandang serang AS Roma Jeremy Menez mulai memikirkan cara meningggalkan klubnya. Ia ingin ikut Piala Dunia 2010 sehingga ia ingin menunjukkan bahwa ia layak masuk timnas.Pernyataan Menez ini bertolak belakang dgn keinginan utk tetap bertahan di Olimpico. Namun pemain asal Perancis itu akhir menyadari bahwa berlama-lama di Roma dapat mematikan karier sehingga ia perlu mencicipi klub lain.
Aku belum membuat keputusan pasti & aku masih harus berdiskusi dgn agenku tapi jika aku tdk bermain secara reguler lebih baik aku pergi kata kepada majalah France Football. Aku ingin ikut Piala Dunia 2010 bersama Perancis & utk itu aku harus mampu menunjukkan talentaku.
Pemain berusia 21 tahun ini ternyata sudah pu gambaran klub mana yg akan menjadi tempat berlabuh nanti. Mantan pemain Monaco tersebut ingin kembali ke Perancis tempat di mana ia mengawali kariernya.
Aku lebih suka kembali ke Perancis karena aku mengenal & aku merasa di situ aku bisa tampil lebih baik tambahnya. Aku ingin kembali ke Paris karena aku dari sana tapi sebetul aku ingin bermain utk Lyon atau Marseille meski tampak mereka sudah memiliki pemain yg mereka butuhkan.
Hampir separuh musim ini Menez selalu dinomorduakan oleh pelatih Luciano Spalleti. Sampai kini Menez ha tampil empat kali sebagai starter & tujuh kali sebagai cadangan. Sisanya ia tak terpakai sama sekali.

sumber Takut Tersingkir Menez Ingin Ke Perancis : ZonaBola.Com
TAKUT TERSINGKIR MENEZ INGIN KE PERANCIS

Tidak ada komentar: