Selasa, 05 Mei 2009

Inter Pinjamkan Obinna Ke Everton Seputar Berita Dunia Sepak Bola

INTER PINJAMKAN OBINNA KE EVERTON SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

INTER PINJAMKAN OBINNA KE EVERTON

Striker Inter Milan Victor Obinna berpeluang besar pindah ke Inggris utk memperkuat Everton dgn status pemain pinjaman. Kepindahan pemain asal Nigeria ini bakal terlaksana pd bursa transfer tengah musim.
Ketika baru datang dari Chievo pd musim panas ini Obinna memang jarang mendapatkan tempat di skuad Nerazzuri. Meski demikian ia selalu tampil memuaskan saat melapis serangan Zlatan Ibrahimovic. Itu terbukti ketika ia mencetak gol perdana ke gawang AS Roma & membuat Inter menang 4-0 Oktober lalu.
Setelah itu pemain berusia 21 tahun tersebut sempat beberapa kali masuk sebagai starter Inter namun tetap kalah pamor dgn Adriano maupun Mario Balotelli.
Demi menjaga ketajaman Obinna Inter pun mencoba menawarkan kepada The Toffees. Obinna pun sepakat & akan berada di Godison Park Januari mendatang.
Aku membaca banyak hal di surat kabar soal masa depanku & terutama soal rencana ke Everton kata seperti dikutip Channel 4. Aku senang di Inter & aku menjadi bagian dalam skuad tapi aku perlu bermain lebih banyak jika aku ingin tetap memperoleh tempat di timnas Nigeria.
Peminjaman Obinna ke Everton ini mrpk salah satu langkah Mourinho dalam memangkas tim seperti yg diinginkan beberapa waktu lalu. Pemain lain yg masuk daftar jual pd tahun baru nanti antara lain striker Argentina Hernan Crespo.

sumber Inter Pinjamkan Obinna Ke Everton : ZonaBola.Com
INTER PINJAMKAN OBINNA KE EVERTON

Tidak ada komentar: