Selasa, 05 Mei 2009

Mourinho Kirim Balotelli Kembali Ke Tim Junior Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO KIRIM BALOTELLI KEMBALI KE TIM JUNIOR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO KIRIM BALOTELLI KEMBALI KE TIM JUNIOR

tdk sekadar marah & mengecam Mario Balotelli pelatih Jose Mourinho juga mengirim striker muda berkulit hitam itu kembali ke tim junior.
Saya senang ketika mendengar Javier Zanetti & Hernan Crespo mengatakan bakat saja tdk cukup. Itu yg terpenting pelatin Inter Milan itu menjelaskan.
Saya sangat menyukai Balotelli tapi sy ingin dia mencapai apa yg dia bisa capai. Saya tdk ingin dia menjadi pemain rata-rata karena dia bisa lebih dari itu lanjut pelatih asal Portugal itu.
Menurut Mourinho pemain di usia 18 tahun perlu mendapat pelajaran tertentu. Balotelli masih menurut Mourinho harus menginterpretasikan pelajaran-pelajaran itu dgn cara konstruktif.
Saya tdk lagi berada di dalam tim saya & akan kembali bermain di tim junior besok. Itu amat penting agar dia memahami perbedaan bermain di Serie A & level di bawahnya kata Mourinho.
Namun sebagai pelatih sy selalu terbuka terhadap perubahan pemikiran. Balotelli bisa saja bermain ketika menghadapi Werder Bremen di Liga Champions Mourinho mengakhiri.

sumber Mourinho Kirim Balotelli Kembali Ke Tim Junior : ZonaBola.Com
MOURINHO KIRIM BALOTELLI KEMBALI KE TIM JUNIOR

Tidak ada komentar: