Selasa, 05 Mei 2009

Moratti - Inter Bisa Menangi Apapun Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MORATTI - INTER BISA MENANGI APAPUN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MORATTI - INTER BISA MENANGI APAPUN

Inter Milan utk sementara berdiri kokoh di puncak klasemen Seri A. Dengan performa yg diklaim terus membaik Nerazzurri optimis bisa memenangi semua kompetisi yg mereka ikuti.
Meski sempat sedikit tersendat di pertengahan Oktober laju Inter di Seri A dalam sebulan ke belakang nyaris tak terhenti. Total lima kemenangan beruntun didapat yg mengantar skuad besutan Jose Mourinho duduk di posisi puncak klasemen dgn keunggulan enam poin atas Juventus & AC Milan di posisi dua & tiga.
Di Liga Champion performa Zavier Zanetti cs juga setali tiga uang. Meski di laga terakhir kalah memalukan atas Panathinaikos di kandang sendiri Inter justru sudah memastikan tiket ke babak 16 besar.
Kami bisa memenangi segalanya. Scudetto Liga Champions & Ballon d Or utk Ibrahimoivc musim depan yakin bos besar Inter Massimo Moratti kepada Skysport seperti diberitakan Goal.
Dasar keyakinan taipan minyak itu bukan cuma apa yg sudah diraih Inter. Tapi juga potensi utk berkembang yg diyakini Moratti masih dimiliki Jose Mourimho beserta anak didiknya.
Saya pikir musim ini akan berakhir dgn sebuah catatan positif buat kami tapi kami juga masih terus berkembang & masih banyak yg bisa didapat di depan pungkas Moratti.

sumber Moratti - Inter Bisa Menangi Apapun : ZonaBola.Com
MORATTI - INTER BISA MENANGI APAPUN

Tidak ada komentar: