Selasa, 05 Mei 2009

Jangan Malas Balotelli Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JANGAN MALAS BALOTELLI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JANGAN MALAS BALOTELLI

Mario Balotelli terlanjur disebut-sebut sebagai calon bintang di masa depan. Tapi menurut Jose Mourinho calon baru sekadar calon alias belum terbukti. Javier Zanetti pun minta adik lebih rajin.
Setahun yg lalu nama Balotelli mencuat & langsung digadang-gadang bakal bersinar. Dalam usia belia remaja kelahiran 12 Agustus 1990 itu bahkan diberi cap Super dalam julukan SuperMario Balotelli.
Bulan Agustus lalu dalam usia menjelang 18 tahun Inter memberi kontrak baru yg berlaku sampai 2011. Mourinho pun tampak tertarik utk menunggu perkembangan anak imigran Ghana yg telah menjadi warga negara Italia itu.
Walaupun tdk sebagai starter tapi pelatih asal Portugal itu telah memainkan Balotelli sebanyak 10 kali di musim ini di semua kompetisi. Hasilnya ia mencetak dua gol: satu di Piala Super Italia satu di Liga Champions.
Namun baru-baru ini Mourinho memberi penilaian minus buat pemain dgn tinggi badan 189 cm itu. Penilaian itu yg membuat Balotelli tdk dilibatkan sama sekali dalam Nerazzurri melawan Napoli akhir pekan lalu: tdk di lapangan maupun di bench.
Kalau dia berlatih 50 persen saja dia akan menjadi salah satu yg terbaik di dunia. Tapi dia bahkan belum berlatih di level 25 persen. Meski begitu ia akan bertahan di sini di Inter cetus Mourinho kepada Leggo.
Dari penafsiran ucapan Mourinho Balotelli kabar masih bermalas-malasan dalam berlatih. & Zanetti pemain yg paling disegani di Giuseppe Meazza saat ini memberi dorongan khusus pd pemuda yg umur 17 tahun lebih muda dari diri itu.
Mario pu kualitas teknis & fisik di atas normal ujar bintang gaek Argentina itu kepada Gazzetta dello Sport. Dia pu potensi kelas dunia. Memalukan kalau talenta seperti itu tersia-sia.
Balotelli harus mengerti bahwa kata-kata Mourinho mrpk sebuah pertanda sayang & bukan mengecilkan hatinya. Tujuan Jose adl supaya dia meningkat & bisa mencapai level setinggi mungkin. Itu kepentingan klub ini juga.

sumber Jangan Malas Balotelli : ZonaBola.Com
JANGAN MALAS BALOTELLI

Tidak ada komentar: