Selasa, 05 Mei 2009

Beckham Diharapkan Jatuh Cinta Pada Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM DIHARAPKAN JATUH CINTA PADA MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM DIHARAPKAN JATUH CINTA PADA MILAN

Ketua Eksekutif AC Milan Adriano Galliani ternyata menaruh harapan besar pd Beckham. Ia berharap saat bermain utk Milan nanti Becks akan meninggalkan Los Angeles Galaxy & memutuskan menerima kontrak permanen dari Milan.
Kami berharap ia akan jatuh cinta pd Milan & Serie A. Dengan begitu Beckham akan merasa kerasan & tdk ha sekedar bermain beberapa bulan di sini harap Galliani.
Tapi masalahnya ia mempunyai banyak kontrak iklan di Amerika & itu bisa menjadi halangan besar bagi utk menetap di Italia lanjutnya.
Pemain berusia 33 tahun ini pindah ke Milan utk menjaga kondisi fisik tetap fit. Pelatih Milan Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu juga menyatakan harapan agar Becks bisa dikontrak secara permanen.
Menurut Galliani Becks direncanakan datang ke Milan pd 20 Desember nanti utk melakukan tes medis. Sehari kemudian akan mengadakan konperensi pers & menyaksikan pertandingan Milan versus Udinese dalam lanjutan Serie A Italia.
Beckham akan mengikuti latihan dgn tim di Dubai setelah tahun baru. Dia akan memperkuat Milan sekitar dua atau tiga bulan. Setelah itu kita lihat perkembangan saja pungkas Galliani.

sumber Beckham Diharapkan Jatuh Cinta Pada Milan : ZonaBola.Com
BECKHAM DIHARAPKAN JATUH CINTA PADA MILAN

Tidak ada komentar: