Selasa, 05 Mei 2009

Kaka - Beckham Bisa Bantu Milan Raih Scudetto & Piala Uefa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KAKA - BECKHAM BISA BANTU MILAN RAIH SCUDETTO & PIALA UEFA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KAKA - BECKHAM BISA BANTU MILAN RAIH SCUDETTO & PIALA UEFA

Playmaker AC Milan Kaka mengaku sudah tak sabar lagi utk tampil bersama David Beckham. Mulai Januari 2009 gelandang LA Galaxy tersebut akan berstatus pemain pinjaman selama tiga bulan sehingga dia bakal memperkuat Rossoneri hingga Maret.Menurut Kaka kehadiran mantan winger Manchester United & Real Madrid tersebut akan membuat skuad Milan menjadi lebih solid. Dengan demikian ambisi tim merah-hitam itu utk meraih Scudetto & Piala UEFA bisa terwujud.
Ya lini tengah Milan pasti tambah kuat karena saat ini sudah ada Ronaldinho & Andrea Pirlo. Karenanya Kaka menilai kehadiran gelandang Inggris tersebut akan membuat lini vital tersebut sulit disaingi oleh tim manapun.
Banyak orang menilai bahwa kehadiran Beckham di Milan akan membawa efek negatif. Namun bagi sy & seluruh rekan Milan senang dgn kedatangannya. Bagi kami David akan menunjukkan seluruh kualitas & profesionalisme bagi Milan yg membuat tim ini bisa mewujudkan target utk meraih Scudetto & Piala UEFA ungkap Kaka.
Dalam kesempatan ini Kaka kembali mengungkapkan keinginan utk pindah ke Inggris. Namun gelandang yg terkenal sangat religius itu menegaskan diri tdk akan meninggalkan Milan sebelum bisa membantu Rossoneri meraih sukses besar.
Pengalaman bermain di Inggris tentu menyenangkan karena atmosfir di sana selalu positif. Premier League mrpk kompetisi hebat namun sy selalu mengatakan bahwa sy adl pemain Milan. Jika akhir suatu saat harus hengkang itu karena ambisiku berbeda dgn klub & sy akan pergi ke Premier League pungkas Pemain Terbaik Dunia tahun 2007 itu.

sumber Kaka - Beckham Bisa Bantu Milan Raih Scudetto & Piala Uefa : ZonaBola.Com
KAKA - BECKHAM BISA BANTU MILAN RAIH SCUDETTO & PIALA UEFA

Tidak ada komentar: