Selasa, 05 Mei 2009

Menez Kini Siap Tinggalkan Roma Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MENEZ KINI SIAP TINGGALKAN ROMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MENEZ KINI SIAP TINGGALKAN ROMA

Pemain AS Roma Jeremy Menez yg baru saja dibeli musim ini dari Monaco berubah pikiran & siap meninggalkan Giallorossi seperti dilaporkan oleh France Football.
Hal itu akan diambil Menez bila ia tdk bisa mendapatkan tempat tetap di skuad inti pelatih Luciano Spalletti.
Hingga saat ini pemain tersebut baru turun sebanyak 11 kali & tujuh diantara sebagai pemain pengganti.
Padahal sebelum ia mengatakan kalau tdk menyesal pindah ke Roma & tak akan keluar bila gagal menjadi pemain inti.
Keputusan pasti mengenai hal tersebut belum sy ambil karena masih harus mendiskusikan dahulu dgn agen saya. Tetapi bila sy tdk bisa bermain secara rutin lebih baik sy keluar.
Saya lebih suka utk kembali ke Prancis karena sy telah mengenal daerah & bisa lebih cocok.
Saya juga ingin kembali ke Paris karena sy berasal dari sana tapi tentu saja sy juga akan senang bermain bagi Lyon atau Marseille. Namun kelihatan mereka sudah mempunyai pemain yg mereka inginkan.
Saya ingin tampil membela Prancis di Piala Dunia 2010 & agar keinginan itu tercapai sy harus dapat menunjukkan bakat saya ungkap Menez.

sumber Menez Kini Siap Tinggalkan Roma : ZonaBola.Com
MENEZ KINI SIAP TINGGALKAN ROMA

Tidak ada komentar: