Selasa, 05 Mei 2009

Nedved Ingin Pensiun Di Roma Seputar Berita Dunia Sepak Bola

NEDVED INGIN PENSIUN DI ROMA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

NEDVED INGIN PENSIUN DI ROMA

Pavel Nedved kembali menegaskan ambisi utk mengangkat tropi Liga Champions sebelum gantung sepatu. Pemain asal Republik Ceko ini memang masih penasaran ingin merebut piala bergengsi tersebut apalagi ia berencana utk pensiun di akhir musim ini.
Bukan kebetulan kalau pertandingan final Liga Champions pd akhir Mei mendatang akan dilangsungkan di Roma tepat di Stadion Olimpico. Debut pertama Nedved di Serie A Italia bersama Lazio juga dilangsungkan di stadion tersebut.
Saya seharus tdk menyatakan hal ini tapi sy pikir ini sesuatu yg penting baik bagi sy pribadi maupun bagi tim saya ucapnya. Saya pertama kali bermain di Italia di lapangan yg sama yg akan menggelar final Liga Champions Mei mendatang. Tentu akan sangat indah kalau sy mengakhiri karir dgn mengangkat tropi di stadion itu.
Meski di Serie A tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Inter Milan Juventus tampil gemilang di Liga Champions & sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. Nedved cs bahkan mengalahkan salah satu favorit juara Real Madrid baik kandang maupun tandang.
Saya kurang tahu pasti apakah kami harus mendatangkan pemain baru pd Januari nanti. Yang jelas sy tahu kalau tim ini sudah kuat & tentu akan lebih kuat kalau ada pemain bagus yg datang.
Nedved juga percaya kalau Juve tetap pu masa depan cerah meski ia sudah pensiun nanti. Saya percaya Juve akan tetap kuat & bahkan makin kuat karena klub ini selalu menghasilkan pemain muda berbakat.

sumber Nedved Ingin Pensiun Di Roma : ZonaBola.Com
NEDVED INGIN PENSIUN DI ROMA

Tidak ada komentar: