Jumat, 22 Mei 2009

Ranieri Takut Kepada Hiddink Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RANIERI TAKUT KEPADA HIDDINK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RANIERI TAKUT KEPADA HIDDINK

Pelatih Juventus Claudio Ranieri mengakui lebih senang menghadapi Chelsea di bawah Luiz Felipe Scolari ketimbang menghadapi Chelsea asuhan Guus Hiddink. Dalam penilaian Ranieri setiap tim yg pelatih baru dipecat selalu berkeinginan bangkit utk membantah semua kritik. Semangat seperti itulah yg dilihat dalam pasukan Stamford Bridge di bawah asuhan Hiddink ketika membekap Aston Villa 1-0.
Menurutnya di bawah bimbingan Hiddink permainan Chelsea berkembang pesat terutama dalam penguasaan bola & umpan silang. Saya melihat permainan Chelsea. Mereka menguasai bola dgn baik. Umpan silang mereka juga makin lancar kata mantan pelatih Chelsea ini.
Mengenai kesiapan Juventus menghadapi Chelsea Ranieri mengatakan kemenangan tandang 2-0 atas Palermo menjadi modal kuat memenuhi jamuan Chelsea pekan depan. Sejumlah perbaikan juga harus dilakukan Palermo adl tim hebat & kami bisa mengalahkan mereka di kandang. Ini bagus utk moral kami. Namun kami juga harus segera memperbaiki penguasaan bola kami terutama saat melakukan serangan balik tandas pelatih kelahiran Roma ini.
Selain itu Ranieri juga bakal menyiapkan duet Trezeguet-Amauri di lini serang. Menurut Ranieri hal ini utk menjawab kritik yg mengatakan dua penyerang tak bisa bekerja sama.
Perbaikan lini depan itu juga akan diikuti dgn peningkatan kinerja barisan bek & gelandang utk menghindari kebobolan banyak gol. Kami sering kemasukan gol & tdk bisa bergerak harmonis. Saya akan menekankan kekompakan lini tengah & belakang ungkap pelatih berusia 57 tahun ini.

sumber Ranieri Takut Kepada Hiddink : ZonaBola.Com
RANIERI TAKUT KEPADA HIDDINK

Tidak ada komentar: