Jumat, 22 Mei 2009

Pato - Bek Kerap Incar Saya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PATO - BEK KERAP INCAR SAYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PATO - BEK KERAP INCAR SAYA

Kelihaian Alexandre Pato memainkan si kulit bundar menyisakan derita tersendiri baginya. Bomber muda AC Milan itu mengeluh betapa para defender lawan kerap berlaku keras terhadapnya.
Peran Pato utk Rossoneri memang tdk bisa dianggap remeh. Meski masih berusia 19 tahun namun skill & ketangguhan Pato di depan gawang lawan kerap menyulitkan barisan pertahanan lawan. Sepanjang musim ini pemain asal Brasil itu sudah menjaringkan 13 gol utk Milan.
Namun hal itu rupa turut membawa kesialan baginya. Menurut Pato bek lawan kini bermain lebih keras ketika mengawal dalam sebuah pertandingan.
Para defender menjadi lebih keras terhadap saya mereka tdk ingin membiarkan sy lari. Tapi seringnya tekel mereka tdk mengenai bola melainkan saya keluh sebagaimana dikutip Milan Channel Sabtu .
Meski diri menjadi top skorer di Milan namun Pato enggan membanggakan diri. Dia justru memuji rekan-rekan setim yg selalu membantu mencetak gol.
Sangat mudah mencetak gol di Milan dgn begitu banyak pemain hebat yg tahu cara mengoper bola sehingga sy bisa mencetak gol puji Pato.

sumber Pato - Bek Kerap Incar Saya : ZonaBola.Com
PATO - BEK KERAP INCAR SAYA

Tidak ada komentar: