Jumat, 22 Mei 2009

Di Vaio - Hat-trick ini utk Ibu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DI VAIO - HAT-TRICK INI UTK IBU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DI VAIO - HAT-TRICK INI UTK IBU

Striker Bologna Marco Di Vaio makin menunjukkan ketajaman di saat usia memasuki 33 tahun. Hat-trick yg dia buat pd pertandingan Minggu membawa Bologna menang 3-0 atas Sampdoria. Dia mempersembahkan hat-trick itu khusus buat ibunya Rosella.
Ya aku mempersembahkan hat-trick ini utk ibuku Rosella. Ini rasa akan menjadi musim terbaikku sepanjang karier jika aku bisa melewati rekor mencetak 20 gol. Akan sangat menyenangkan buatku kata Di Vaio.
Pemain yg akan berumur 33 tahun pd Juli nanti itu sekarang sudah mengemas 19 gol. Dia sementara menjadi top skorer Liga Serie-A. Jumlah gol terbanyak dalam semusim yg pernah dia cetak adl 20 gol saat membela Parma musim 2001-02. Ini membuat makin bersemangat utk terus mencetak gol agar kembali dipanggil timnas Italia.
Jika kembali dipanggil timnas Italia aku akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Aku tahu pelatih timnas Marcello Lippi menyaksikan permainanku & dia sadar aku telah melakukan pekerjaan dgn baik jelas Di Vaio.
Lippi kini pu berbagai variasi penyerang utk bisa dipilih. Dia akan memilih berdasarkan kebutuhan terbaik buat tim. Aku sebenar santai saja tentang apa yg akan dia putuskan tambahnya.

sumber Di Vaio - Hat-trick ini utk Ibu : ZonaBola.Com
DI VAIO - HAT-TRICK INI UTK IBU

Tidak ada komentar: