Jumat, 22 Mei 2009

Beckham Akan Jadi Trequartista Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM AKAN JADI TREQUARTISTA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM AKAN JADI TREQUARTISTA

David Beckham akan mendapat peran baru saat AC Milan menjamu Atalanta di Stadion San Siro Minggu . Bekham akan dipasang sebagai trequartista atau berada di belakang dua striker.
Hal itu diungkapkan Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani. Menurutnya perubahan itu sangat mungkin dilakukan pelatih Carlo Ancelotti mengingat banyak pemain yg cedera. Kaka masih cedera sementara Clarence Seedorf dalam keadaan meragukan.
Kami berharap Seedorf segera sembuh & bisa dimainkan. Sehingga Beckham bisa bermain di posisi semula yakni sayap kanan. Tapi Ancelotti mengatakan kepada saya jika Seedorf tak jua sembuh Beckham bisa menjadi trequartista jelas Galliani.
Tentang krisis di Milan menurut Galliani berangsur mulai teratasi. Ancelotti & para pemain terus berlatih keras agar mampu memperbaiki performanya.
Saya sudah mendapat jaminan bahwa tim akan memperbaiki diri dalam latihan. Saya benci mengulang pernyataan yg sama. Tapi harus diakui prestasi kami akan lebih baik jika tak diganggu cedera pemain. Sekarang saja masih ada 8 atau 9 pemain yg cedera sesalnya.
Tentang Beckham Galliani juga memberi penghargaan khusus karena berani berkorban demi tetap bermain di Milan. Dia terpaksa kehilangan bayaran 2 juta pounds sebagai konsekuensi perpanjangan peminjaman di Milan sampai Juni.
Namun setelah itu dia harus kembali ke klubnya Los Angeles Galaxy. Dia akan bermain di Liga Amerika Serikat . Setelah itu dia akan berstatus bebas transfer.
Ha sedikit orang yg menolak segunung uang demi komitmen terhadap sebbuah klub. Beckham termasuk salah satunya puji Galliani.

sumber Beckham Akan Jadi Trequartista : ZonaBola.Com
BECKHAM AKAN JADI TREQUARTISTA

Tidak ada komentar: