Jumat, 22 Mei 2009

Mourinho Malas Omong Soal Wasit Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO MALAS OMONG SOAL WASIT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO MALAS OMONG SOAL WASIT

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho menolak membicarakan kepemimpinan wasit saat tim bertandang ke kandang Genoa Sabtu atau Minggu . Saat ini dia sedang malas ngomong soal wasit.
Pada pertandingan itu Inter menang 2-0 berkat gol Zlatan Ibrahimovic & Mario Balotelli. Namun gol Balotelli cukup kontroversial karena tdk jelas apakah bola sudah melewati garis gawang atau tdk.
Posisi sy sangat jauh dari gawang & tak jelas bagaimana kejadian itu. Dalam kasus ini sy tak mau membicarakan soal wasit. Say ha seorang pelatih yg ingin melakukan pekerjaan sebaik mungkin kata Mourinho.
Italia setuju akan menggunakan wasit tambahan utk mengurangi keputusan-keputusan kontroversial. Menanggapi hal ini Mourinho juga belum memiliki pendapat yg pasti.
Saya belum bisa mengatakan bahwa wasit tambahan akan mengatasi persoalan apalagi kasus seperti gol Balotelli. Yang bisa sy katakan wasit harus bekerja sangat keras pd pertandingan Inter lawan Genoa ini. Sebab pertandingan berlangsung dalam tempi tinggi jelasnya.
Sebelumnya Mourinho kembali membuat pernyataan kontroversial. Dia menuduh media massa memiliki agenda anti-Inter Milan & tim sering dirugikan kepemimpinan wasit.

sumber Mourinho Malas Omong Soal Wasit : ZonaBola.Com
MOURINHO MALAS OMONG SOAL WASIT

Tidak ada komentar: