Jumat, 22 Mei 2009

fiorentina Kalah Prandelli Merasa Tercacah-cacah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FIORENTINA KALAH PRANDELLI MERASA TERCACAH-CACAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FIORENTINA KALAH PRANDELLI MERASA TERCACAH-CACAH

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli kecewa dgn kekalahan tim dari Palermo. Ia merasa tim seperti dicincang saat menyerah 0-2 di kandang sendiri.
Tim Ungu sebetul tampil memikat di babak pertama. Duet Adrian Mutu & Alberto Gilardino bergantian mengancam Il Rosanero . Namun tuan rumah langsung tertinggal setelah babak kedua berjalan tiga menit. Fabio Simplicio mendorong bola yg sudah berada di garis gawang Sebastian Frey. Sepuluh menit kemudian gawang Frey kembali bobol oleh Fabrizio Miccoli.
Kami bermain baik di babak pertama lalu kami seperti dicincang-cincang komentar Prandelli. Kami akan mendiskusikan hal ini secara blak-blakan pd Selasa mendatang. Saya ini memahami apa yg terjadi kenapa tdk ada reaksi tak ada perlawanan
Prandelli pantas kecewa karena tim kini sedang menghadapi ancaman dari AS Roma dalam perebutan zona Liga Champions. Jika terus mengalami kegagalan posisi La Viola bakal dirampas.
Hal sensasional hari ini adl kami selalu tertinggal oleh lawan tambahnya. Ada banyak kesalahan. Kami sangat ingin bertahan di posisi keempat tapi jika kami bermain seperti ini akan sangat sulit.
Meskipun kalah Fiorentina masih duduk di peringkat keempat klasemen sementara. Dua tim lain yg mengincar tempat keempat juga meraih hasil kurang bagus. Genoa dikalahkan oleh Inter Milan sementara Roma ditahan 1-1 oleh Udinese.

sumber fiorentina Kalah Prandelli Merasa Tercacah-cacah : ZonaBola.Com
FIORENTINA KALAH PRANDELLI MERASA TERCACAH-CACAH

Tidak ada komentar: