Jumat, 22 Mei 2009

galliani Bantah Ada Kesepakatan Soal Beckham Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GALLIANI BANTAH ADA KESEPAKATAN SOAL BECKHAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GALLIANI BANTAH ADA KESEPAKATAN SOAL BECKHAM

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani membantah bahwa tim telah mencapai kesepakatan dgn Los Angeles Galaxy tentang perpanjangan kontrak David Beckham. Meski demikian Galliani yakin Milan dapat mewujudkan hal itu sebelum tenggat terlewati.
Pekan ini media massa di Italia memuat berita tentang akan diselesaikan kontrak baru Beckham pd Jumat waktu setempat. I Rossoneri tdk mengeluarkan komentar apa pun soal pemberitaan tersebut sehingga media makin yakin bahwa kesepakatan kedua klub bakal segera terjadi.
tdk ada berita apa pun tapi sy sedikit lebih optimistis karena kami membuat kemajuan & dgn sedikit koreksi di sana-sini pd dokumen kontrak maka akan ada tindak lanjut antara kami & Galaxy papar Galliani. Belum secara resmi tapi kami berada di jalur yg tepat.
Galliani sendiri menolak memberi tahu kapan proses kesepakatan itu terwujud. Hari penentuan bisa hari ini besaok atau Senin tapi yg paling penting David ada di sini & bermain dgn seragam Milan tambahnya.
Sebelum ini Los Angeles Times pernah memberitakan bahwa kontrak Beckham & Milan sebetul sudah mendekati kata sepakat. Beckham akan berada di Milan hingga akhir musim Serie A. Setelah itu gelandang Inggris tersebut akan kembali ke Los Angeles & menjalani sisa musim bersama Galaxy. Milan & Galaxy kini sedang menjajaki kompensasi atas ketiadaan Beckham di Liga Amerika tersebut.

sumber galliani Bantah Ada Kesepakatan Soal Beckham : ZonaBola.Com
GALLIANI BANTAH ADA KESEPAKATAN SOAL BECKHAM

Tidak ada komentar: