Jumat, 22 Mei 2009

Mourinho Tak Jamin Tetap Di Inter Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO TAK JAMIN TETAP DI INTER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO TAK JAMIN TETAP DI INTER

Belum selesai polemik di kubu Inter Milan pelatih Jose Mourinho kini kembali terlibat dalam teka-teki baru. Media di Italia menyebutkan bahwa ia bakal segera hengkang dari Inter. Mourinho tak membantah tapi juga tak mengiyakannya.
Dalam 86 hari ke depan sy meninggalkan Italia & berlibur. Apakah sy kembali melatih Inter setelah itu? Dalam sepak bola Anda tak pernah bisa tahu Anda bisa bertahan dua tiga empat atau sepuluh tahun lagi. Yang jelas sy tdk ingin memancing ada pergantian pelatih kata The Special One .
Selain memberitakan bahwa Mourinho akan kembali ke Inggris media di Italia menyebutkan bahwa I Nerazzurri akan meminta kembali Roberto Mancini utk melatih klub tersebut. Namun hal ini langsung pun dibantah oleh Inter.
Manajer Umum Inter Ernesto Paolillo yakin bahwa Mourinho akan menghormati kontrak bersama La Beneamata . Karena itu tdk ada alasan utk memanggil Mancini kembali apalagi Inter sudah sepakat membayarkan uang kompensasi kepada Mancio.
Saya yakin Mourinho akan menghormati kontrak kerja hingga 2011 karena ia adl profesional sejati tegas Paolillo.
Isu tentang rencana hengkang Mourinho tersebut merebak setelah ia mengeluarkan pernyataan keras terhadap perwasitan Italia. Ia juga menyebut ada rekayasa besar dalam membentuk opini publik yg tdk benar terhadap Inter. Mourinho kini berada dalam ancaman hukuman karena dianggap memancing keributan dalam sepak bola Negeri Pizza itu.
Mourinho menanggapi tuduhan itu dgn enteng. Ia merasa tdk memancing masalah & justru bangga karena bisa mengeluarkan komentar tersebut. Ia juga tak merasa tertekan oleh situasi yg dihadapi Inter seperti yg dituduhkan mantan Presiden Juventus Luciano Moggi & pelatih AS Roma Luciano Spaletti.
Saya cari gara-gara dgn sepak bola Italia? tdk sy ingin menegaskan bahwa apa yg sy rasakan saat ini adl sy tdk marah tapi bangga bangga terhadap diri sy sendiri tambahnya. Saya tdk marah ataupun tertekan itu ha perasaan Anda. Saat ini sy merasa sempurna.

sumber Mourinho Tak Jamin Tetap Di Inter : ZonaBola.Com
MOURINHO TAK JAMIN TETAP DI INTER

Tidak ada komentar: