Rabu, 20 Mei 2009

Ranieri - Coppa Italia Tetap Punya Arti Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RANIERI - COPPA ITALIA TETAP PUNYA ARTI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RANIERI - COPPA ITALIA TETAP PUNYA ARTI

Banyak kalangan menilai kalau Coppa Italia adl kompetisi kelas dua. Namun seperti hal itu tdk berlaku buat pelatih Juventus Claudio Ranieri.
Juventus akan berhadapan dgn Lazio di semifinal Coppa Italia Rabu dinihari nanti. tdk mau menganggap remeh arti kemenangan di ajang tersebut Ranieri berjanji akan mengerahkan segala kemampuan tim guna memenangkan pertandingan.
Coppa Italia bukan ajang yg menjemukan bukankah hal ini telah sy tegaskan berulang kali. Kami akan datang ke Roma dgn membawa kekuatan penuh itu janji saya seru The Tinker Man seperti dilansir SkySports Italia Selasa .
Berbicara tentang lawan mereka Lazio Ranieri tetap mengangap sebagai tim yg sulit ditundukkan. Apalagi pd pertemuan di Serie A Bianconerri gagal memetik kemenangan atas anak-anak asuh Delio Rossi.
Melawan Lazio bukanlah hal yg mudah. Mereka telah membuktikan ketangguhan saat kami saling berhadapn di Serie A. Saya cuma bisa berharap para pemain mampu menjalankan tugasa dgn baik tutup mantan pelatih Chelsea & AC Parma itu.

sumber Ranieri - Coppa Italia Tetap Punya Arti : ZonaBola.Com
RANIERI - COPPA ITALIA TETAP PUNYA ARTI

Tidak ada komentar: