Rabu, 20 Mei 2009

Kisah gourcuff Di Milan Sudah Tamat Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KISAH GOURCUFF DI MILAN SUDAH TAMAT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KISAH GOURCUFF DI MILAN SUDAH TAMAT

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti sudah putus asa mengharapkan Yoann Gourcuff kembali. Gourcuff yg kini dipinjamkan ke Girodins Bordeaux menolak tawaran kembali membela Il Diavolo.
Sedikit berkeluh-kesah Carletto mengakui bahwa kemungkinan mengembalikan Gourcuff ke San Siro sudah sangat tipis. Sang pemain yg sudah terlanjur sakit hati karena merasa dibuang tanpa ragu-ragu menolak tawaran utk kembali.
Selain penolakan personal dari Gourcuff nampak kubu Bordeaux juga tdk mau kehilangan kesempatan emas mengambil alih status kepemilikan bintang muda Timnas Prancis itu dari tangan Rossonerri. Nah fakta-fakta yg ada itu rupa telah menciutkan niat Carletto.
Gourcuff kembali berseragam Milan? Itu hal yg sangat sulit. Bagaimanapun Bordeaux akan berusaha keras mempertahankannya tutur mantan pelatih AC Parma & Juventus itu seperti dilansir tribalfootball Selasa .
Gourcuff yg dianggap gagal menunjukan permainan terbaik saat bergabung dgn Il Diavolo Rosso di campakkan ke Bordeaux dgn status pemain pinjaman.
Posisi Milan pun makin terpojok saat ini. Karena selain klub asal Prancis itu beberapa raksasa Eropa lain kabra juga telah siap merangkul Gourcuff termasuk raksasa Bundesliga Bayern Munich.

sumber Kisah gourcuff Di Milan Sudah Tamat : ZonaBola.Com
KISAH GOURCUFF DI MILAN SUDAH TAMAT

Tidak ada komentar: