Rabu, 20 Mei 2009

galliani - Perez Bertahta Kaka Mungkin Hengkang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GALLIANI - PEREZ BERTAHTA KAKA MUNGKIN HENGKANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GALLIANI - PEREZ BERTAHTA KAKA MUNGKIN HENGKANG

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani bilang masa depan gelandang Ricardo Kaka Izecson di Milan tdk bisa dipastikan. Menurut Galliani kalau Florentino Perez jadi bertahta di Santiago Bernabeu Kaka boleh jadi bakal hengkang ke Real Madrid.
Sudah bukan rahasia dalam kampanye pemilihan presiden Real Madrid Perez menjanjikan akan mendatangkan Kaka kalau dia jadi berkuasa. Selain itu hampir tak ada yg tdk tahu kalau Perez & Galliani bersahabat.
Di samping itu Galliani sendiri sudah tegas menyatakan dukungan terhadap Perez. Saya tdk akan ikut campur soal pemilihan presiden Madrid tapi menurut saya Madrid bisa mencapai banyak hal bersama Perez tambah Galliani.
Dengan indikasi itu ada kemungkinan Galliani membantu sahabat tersebut berkampanye dgn membuka pintu negosiasi pembelian Kaka. Walau begitu Galliani seperti belum mau terbuka soal kemungkinan menjual Kaka. Saya belum bilang apa-apa ke Perez soal Kaka. Tapi sebagai teman sy sangat mengenal Perez. Keberadaan di Madrid membuat semua menjadi mungkin terjadi ujar Galliani.
Seperti diketahui juga Perez adl produser yg membuat Madrid mengucurkan dana besar utk membentuk Los Galacticos termasuk ketika mendatangkan Luis Figo Zinedine Zidane Ronaldo David Beckham Michael Owen & Robinho .

sumber galliani - Perez Bertahta Kaka Mungkin Hengkang : ZonaBola.Com
GALLIANI - PEREZ BERTAHTA KAKA MUNGKIN HENGKANG

Tidak ada komentar: