Rabu, 20 Mei 2009

Mourinho - Inter Korban Prostitusi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO - INTER KORBAN PROSTITUSI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO - INTER KORBAN PROSTITUSI

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho berang karena tim dianggap menang karena kesalahan wasit. Ia juga menyebut ada prostitusi intelektual yg diarahkan kepadanya.
Sepak bola Italia pernah menyoroti gol pembuka Adriano saat menjamu AC Milan yg akhir dimenangkan Inter dgn skor 2-1. Waktu itu Adriano mencetak gol setelah bola mengenai tangannya. Wasit tdk melihat kejadian itu & tetap mengesahkan gol tersebut.
Akhir pekan lalu kontroversi kembali terjadi saat Inter meladeni AS Roma & skor akhir imbang 3-3. Gol kedua Inter lahir dari titik putih & pelatih Roma Luciano Spaletti menganggap penalti itu karena ada diving yg dilakukan oleh Mario Balotelli.
Setelah duel itu pelatih Juventus Claudio Ranieri pun mendukung Spaletti. Menurutnya Mourinho tdk cocok menjadi pelatih tapi lebih cocok sebagai tukang omong.
Mourinho benar-benar tak suka dgn tudingan itu. Ia sadar telah menjadi musuh bagi banyak pelatih. Selain Spaletti & Ranieri Mourinho juga pernah beradu mulut dgn pelatih Catania Walter Zenga pelatih Atalanta Luigi Del Neri & pelatih Fiorentina Cesare Prandelli. Pelatih asal Portugal itu khawatir media akan membesar-besarkan opini soal bantuan wasit terhadap hasil positif yg diperoleh Inter. Namun dalam hal ini Mourinho justru mendukung pelatih-pelatih di atas karena mereka dikalahkan Juve.
Ada manipulasi intelektual besar-besaran tapi itu bukan pekerjaan saya ujar ketus saat wawancara jelang duel lawan Sampdoria. Saya kerja di sepak bola & sy tdk suka prostitusi intelektual. Ada rekayasa terhadap opini publik tapi sy lebih suka intelektualitas.
Kami ha melihat satu pertandingan di mana wasit melakukan kesalahan terhadap kami & itu terjadi di Siena tambahnya.
Pada duel lawan Siena Desember silam Inter menang 2-1 berkat dua gol Douglas Maicon. Gol kedua Maicon berbau offside tapi wasit tdk melihatnya. Dengan kemenangan I Nerazzurri keluar sebagai jawara paruh musim.

sumber Mourinho - Inter Korban Prostitusi : ZonaBola.Com
MOURINHO - INTER KORBAN PROSTITUSI

Tidak ada komentar: