Rabu, 20 Mei 2009

Arena Bingung Soal Beckham Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ARENA BINGUNG SOAL BECKHAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ARENA BINGUNG SOAL BECKHAM

Pelatih Los Angeles Galaxy Bruce Arena menolak berspekulasi mengenai perpanjangan kontrak David Beckham di AC Milan. Ia & klub bingung dgn polemik itu sebab ia tak pernah berniat menjual Beckham. Namun Galaxy seperti harus siap kehilangan Beckham.Isu perpanjangan kontrak Beckham terus bergulir jelang berakhir masa pinjaman gelandang 33 tahun tersebut di Milan. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa semua pihak sudah sepakat bahwa Beckham bisa bertahan di Milan sampai akhir musim Serie A. Setelah itu ia kembali lagi ke Galaxy. Baru pd Januari 2010 Beckham bisa permanen dimiliki Milan.
Kami sebetul bingung bagaimana menyikapi polemik Beckham-Milan ini. Saya bisa mengerti jika Beckham merasa Milan bisa membantu meraih impian tapi sy tdk melihat perpanjangan masa pinjam akan baik buat kami kata Arena.
Arena mengakui melepas Beckham sama arti dgn melepas sejumlah keuntungan yg bakal diperoleh dari aktivitas komersial klub. Namun jika Galaxy dapat menjual Beckham dgn harga pantas tim tersebut bisa mendapatkan keuntungan setimpal. Jujur saja penambahan waktu pinjam bukan tawaran dari kami. Tapi hal itu juga tdk berarti buruk tambah mantan pelatih tim nasional Amerika Serikat itu.
utk saat ini Arena ha ingin menunggu perkembangan selanjut dari masalah ini. Kontrak Beckham dgn Milan harus segera diputuskan akhir pekan ini.

sumber Arena Bingung Soal Beckham : ZonaBola.Com
ARENA BINGUNG SOAL BECKHAM

Tidak ada komentar: