Rabu, 20 Mei 2009

galliani - Nasib Beckham Segera Diputuskan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GALLIANI - NASIB BECKHAM SEGERA DIPUTUSKAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GALLIANI - NASIB BECKHAM SEGERA DIPUTUSKAN

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan belum bisa memastikan apakah David Beckham bisa dimiliki permanen oleh Milan atau tdk. Walau begitu Galliani menyatakan nasib Beckham akan segera diputuskan & berakhir bahagia utk Milan & Beckham.
Negosiasi pembelian Beckham sudah berlangsung sekitar sebulan lebih. Sayangnya urusan itu tak kunjung selesai karena soal uang. LA Galaxy mematok harga 13 juta dollar AS atau sekitar 143 miliar rupiah sementara Milan mentok dgn penawaran senilai 10 juta dollar AS atau sekitar 130 miliar rupiah.
Alot negosiasi membuat Milan mengendurkan tarikan. Il Diavolo kemudian ha mengajukan perpanjangan kontrak hingga 30 Juni atau sampai akhir kompetisi Serie-A. LA Galaxy seperti serius menimbang tawaran kedua si merah-hitam itu.
Saat ini kedua klub bahkan sudah mendiskusikan pemecahan alternatif yaitu Beckham bisa bertahan di San Siro hingga 30 Juni. Kemudian Beckham kembali ke Los Angeles memperkuat Galaxy hingga akhir musim kompetisi Liga Amerika Serikat yaitu November mendatang. Setelah itu negosiasi pembelian dgn Milan bisa kembali dilakukan.
Kami berharap Beckham bertahan di San Siro hingga Juni mendatang. Setelah itu ia akan kembali ke Los Angeles. Bulan Januari Beckham bisa bergabung permanen dgn Milan papar Galliani.
Soal keunikan kesepakatan itu Galliani pun mengakuinya. Beckham pemain penting. Kami tahu kondisi sekarang memusingkan & berbelit-belit. Namun menyadari kontibusi yg bisa kami dapat dari Bekcham maka usaha kami ini adl wajar tambah Galliani

sumber galliani - Nasib Beckham Segera Diputuskan : ZonaBola.Com
GALLIANI - NASIB BECKHAM SEGERA DIPUTUSKAN

Tidak ada komentar: