Rabu, 20 Mei 2009

Crespo Inginkan Kesempatan Lebih Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CRESPO INGINKAN KESEMPATAN LEBIH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CRESPO INGINKAN KESEMPATAN LEBIH

Pemain senior asal Argentina ini memang lebih akrab dgn bangku cadangan Inter Milan di musim ini. Mourinho lebih memilih menduetkan Zlatan Ibrahimovic dgn Julio Cruz Adriano ataupun Mario Balotelli.
Crespo ha sesekali diturunkan itu pun lebih sering sebagai pemain pengganti. Tapi satu gol ke gawang AS Roma bisa mengangkat kembali pamornya.
Dalam pertandingan tersebut Inter sempat tertinggal 3-1. Untungnya mereka terhindar dari kekalahan setelah lahir gol balasan dari Balotelli & Crespo yg mencetak gol lewat sundulan di menit ke-79.
Meski sudah menyatakan akan hengkang pd akhir musim nanti mantan pemain Chelsea ini tak ingin disia-siakan begitu saja sebelum musim ini berakhir.
Saat mencetak gol sy merasa senang bangga & juga marah kerena jarang mendapat kesempatan seperti itu keluh melalui Sky Italia.
Saya harap penampilan kali ini bisa membuat pelatih melihat & menyadari apa yg bisa sy lakukan bagi tim. Saya akan bermain dgn sebaik-baik & sepenuh hati baik sebagai pemain inti ataupun cadangan.
Selain bangga bisa mencetak gol yg menggagalkan kekalahan timnya Crespo juga mempersembahkan gol tersebut pd anak perempuan yg sering melihat permainan di televisi.

sumber Crespo Inginkan Kesempatan Lebih : ZonaBola.Com
CRESPO INGINKAN KESEMPATAN LEBIH

Tidak ada komentar: