Rabu, 20 Mei 2009

Inter Mourinho Incar giggs Seputar Berita Dunia Sepak Bola

INTER MOURINHO INCAR GIGGS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

INTER MOURINHO INCAR GIGGS

Mourinho & pihak Inter rupa ingin mengetes kesabaran Sir Alex Ferguson kalau memang benar-benar akan mengajukan tawaran utk membeli Giggs dari United.
Menurut The Mirror Inter akan mengajukan penawaran kepada United pd awal musim depan agar bisa memperoleh Giggs. Pasti nggak mudah & bakalan sulit utk bisa mewujudkan rencana tersebut.
Selain Giggs sudah memperpanjang kontrak sampai 2010 ia juga salah satu anak kesayangan Fergie yg rasa tak akan dilepas ke klub lain. Apalagi Fergie biasa emoh menjual pemain yg tenaga masih dibutuhkan olehnya.
Meski begitu Mourinho tetap optimis bisa memboyong pemain berusia 35 tahun itu ke San Siro. Dasar adl hubungan baik dgn Fergie yg bisa mempermulus jalan pembicaraan.
Selan itu Giggs pun pernah menyatakan ingin mencoba bermain di luar Inggris sebelum memutuskan utk pensiun & menyatakan Italia adl tujuan utama kalau memang hengkang dari Inggris.
Presiden Inter Massimo Moratti juga ternasuk penyuka permainan Giggs yg cepat & penuh inspirasi. Ia bahkan pernah mencoba mendatangkan Giggs di pertengahan & akhir 1990-an meski selalu gagal.
Belum ada tanggapan resmi dari Giggs maupun Fergie mengenak kabar terbaru ini. Uniknya Inter & United saling bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

sumber Inter Mourinho Incar giggs : ZonaBola.Com
INTER MOURINHO INCAR GIGGS

Tidak ada komentar: