Rabu, 20 Mei 2009

Beckham Perpanjang Kontrak Di Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM PERPANJANG KONTRAK DI MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM PERPANJANG KONTRAK DI MILAN

David Beckham dikabarkan telah menyepakati perpanjangan kontrak bersama AC Milan hingga musim panas nanti. Setelah itu gelandang Inggris tersebut akan kembali ke Los Angeles Galaxy utk menjalani liga di Amerika.
Sampai saat ini masih belum ada pernyataan resmi soal kontrak Beckham di Milan tersebut. Keputusan itu bakal segera diambil pd akhir pekan ini.
Kabar soal kontrak baru Beckham itu muncul setelah Los Angeles Times memberitakan bahwa Milan bersedia membayar harga yg disepakati dgn MLS & Galaxy sebagai ganti atas kerugian terhadap absen Beckham di MLS. Jika Beckham tetap berada di Italia hingga pertengahan Juli Galaxy bakal tampil tanpa gelandang tersebut sebanyak 17 laga dari 30 pertandingan dalam semusim.
Milan pu waktu hingga tanggal 8 bulan ini utk memutuskan apakah jadi membawa Beckham di San Siro atau mengembalikan ke Galaxy. I Rossoneri saat ini tampil di Serie A & mengejar target lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan sejumlah pemain cedera Milan tampak masih memerlukan Beckham utk mengisi lapangan tengah.

sumber Beckham Perpanjang Kontrak Di Milan : ZonaBola.Com
BECKHAM PERPANJANG KONTRAK DI MILAN

Tidak ada komentar: