Jumat, 24 April 2009

Wenger Yakin Arsenal Kembali Bangkit Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER YAKIN ARSENAL KEMBALI BANGKIT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER YAKIN ARSENAL KEMBALI BANGKIT

Manajer Arsenal Arsene Wenger makin yakin bakal meraih kemenangan-kemenangan selanjut setelah tim melangkah ke perempat final Piala FA. Tiga gol tanpa balas ke gawang Burnley membuat The Gunners yakin bisa mengalahkan AS Roma di Liga Champions.
Dalam duel putaran kelima versus The Clarets di Emirates Stadium Minggu itu para punggawa Wenger tampil memikat dari semua lini. Kembali Theo Walcott & Eduardo da Silva membuat rasa percaya diri Young Gunners tak terbendung oleh lawan. Sedikit ada lima peluang cantik yg dibangun lewat kerja sama apik antarlini tiga berujung di gawang lawan.
Saya yakin kami bermain serius dalam keadaan terjepit & kami makin pintar ketika mereka kehilangan angka kata Wenger. Secara keseluruhan sy yakin kami dapat melakukan ini terus.
Keyakinan Wenger makin besar karena Arsenal mencetak gol-gol cantik di pertandingan itu. Carlos Vela membuka kemenangan setelah mengecoh dua lawan. Gol Eduardo pun lahir dgn tendangan voli & Emmanuel Eboue memberikan gol ketiga setelah mendapat umpan terobosan. Gol-gol itu menurut Wenger akan membangkitkan semangat para pemain muda Arsenal.
Saya yakin ketika pemain mencetak gol itu selalu mendongkrak rasa percaya diri & keyakinan. Itu juga penting bagi kami utk bertandang ke Roma karena kami telah bermain baik lanjut pelatih berjuluk The Professor .
Dua gol pertama sesuai harapan tapi sy juga suka gol ketiga karena itu terjadi berkat kombinasi bagus cara inilah yg kami suka tambahnya. Yang juga juga penting bagi kami sebelum duel Liga Champions kami tak kebobolan.
Kini Wenger tinggal menyiapkan pemain sebelum bertemu Roma di Stadion Olimpico. Hampir semua pemain pilar tdk cedera. Walcott & Eduardo sudah cukup fit utk duel leg kedua tersebut.

sumber Wenger Yakin Arsenal Kembali Bangkit : ZonaBola.Com
WENGER YAKIN ARSENAL KEMBALI BANGKIT

Tidak ada komentar: