Jumat, 24 April 2009

Hiddink - Chelsea Makin Memuaskan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HIDDINK - CHELSEA MAKIN MEMUASKAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HIDDINK - CHELSEA MAKIN MEMUASKAN

Pelatih Chelsea Guus Hiddink mengaku puas menyaksikan permainan tim saat mengalahkan Coventry City 2-0 di perempat final Piala FA Sabtu . Menurutnya permainan tim makin menjanjikan.
Gelandang Michael Essien sudah mulai tampil meski ha 35 menit setelah sekian lama cedera. Sedangkan Didier Drogba kembali menunjukkan ketajamannya. Dia menumbang satu gol dala kemenangan itu & sejauh ini sudah mengemas enam gol.
Kami sangat puas dgn kemenangan itu juga dgn cara bermain tim. Tak mudah mengatasi Coventry tapi pd babak kedua kami bermain sangat bagus jelas Hiddink.
Kembali Essien juga menambah Chelsea makin prospektif. Apalagi Chelsea akan menghadapi Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kehadiran bisa mengamankan kemenangan Chelsea 1-0 di leg pertama.
Apakah Essien akan ditampilkan saat lawan Juventus itu baru akan sy putuskan beberapa jam sebelum pertandingan. Dia masih kehilangan ritme permainan jelas Hiddink.
Meski begitu hadir kembali Essien membuat klub itu makin menjanjikan. Dia ha butuh penyesuaian kembali. Sebelumnya Didier Drogba juga cedera. Saat tampil kembali dia sempat kurang tajam. Namun kini dia makin berbahaya.
Kami sangat merindukan Michael Essien. Sangat menyenangkan bisa melihat bermain kembali ujar Drogba.
Sementara Essien mengatakan Aku sudah lama merindukan sepak bola. Aku bahagia bisa bermain kembali & siap tampil lebih baik lagi. Sangat sulit ha menonton rekan-rekan bermain. Tapi aku tetap sabar menjalani penyembuhan cedera & akhir bisa bermain lagi. Ini sangat membahagiakan.

sumber Hiddink - Chelsea Makin Memuaskan : ZonaBola.Com
HIDDINK - CHELSEA MAKIN MEMUASKAN

Tidak ada komentar: