Jumat, 24 April 2009

Mourinho - Tanpa Saya Liga Inggris Dikuasai Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO - TANPA SAYA LIGA INGGRIS DIKUASAI MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO - TANPA SAYA LIGA INGGRIS DIKUASAI MU

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho masih belum bisa melupakan kepergian dari Chelsea. Andai ia masih di sana Manchester United tentu tdk akan mudah meraih prestasi seperti sekarang ini.
Mourinho meninggalkan The Blues setelah dua kali menjadi kampiun Premier League. The Special One juga memberikan gelar Piala FA & Piala Liga pd 2007. Ini prestasi yg tdk dibisa diraih Chelsea tahun lalu. Musim ini mereka juga terlempar di Piala Liga serta tersendat-sendat di Premier League.
Mourinho mengklaim andai ia masih di Stamford Bridge Chelsea tdk akan tertinggal tujuh poin di bawah MU pd bulan ini. Menurutnya Premier League menjadi tdk menarik lagi setelah Setan Merah tak memiliki lawan tangguh.
Ya Manchester United tim terbaik di Inggris tapi Anda harus bertanya sebaik apa Liga Inggris setelah sy pergi? tanya kepada The Sun. United menang mudah setelah aku pergi karena tdk ada manajer & tim yg dapat menyaingi mereka.
Mourinho menilai tim-tim yg selama ini menjadi ancaman bagi MU tdk lagi bisa memberikan ancaman besar bagi juara bertahan tersebut. Tim-tim itu ha bisa memberikan perlawanan utk sementara waktu tapi ketdkstabilan mereka membuat MU melaju mulus.
Chelsea tdk stabil. Arsenal tdk berkembang & Liverpool mengancam tapi sy kira tdk ada yg menjadi musuh berat bagi mereka utk menang lanjutnya. Saya tdk akan membiarkan tim sy tertinggal jauh. Itu hal memalukan yg terjadi di bulan Maret.
Mourinho memang memiliki catatan bagus saat menghadapi MU. Sejak melatih FC Porto pelatih asal Portugal ini ha mengalami satu kekalahan lawan pasukan Sir Alex Ferguson tersebut.

sumber Mourinho - Tanpa Saya Liga Inggris Dikuasai Mu : ZonaBola.Com
MOURINHO - TANPA SAYA LIGA INGGRIS DIKUASAI MU

Tidak ada komentar: