Jumat, 24 April 2009

Everton Tantang Mu Di Semifinal Piala fa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EVERTON TANTANG MU DI SEMIFINAL PIALA FA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EVERTON TANTANG MU DI SEMIFINAL PIALA FA

Everton melangkah ke bangkit dari kekalahan & menekuk Middlesbrough di perempat final Piala FA. Kemenangan 2-1 mengantar The Toffees ke semifinal & menantang Manchester United.
Bertindak sebagai tuan rumah Everton justru tertinggal lebih dulu oleh gol David Wheater satu menit sebelum turun minum. The Toffees baru bisa menyamakan lewat sundulan Marouane Fellaini setelah babak kedua berjalan lima menit. Mantan pemain MU Louis Saha memastikan kemenangan tuan rumah melalui gol tandukan yg diciptakan pd menit ke-56.
Tim asuhan David Moyes itu sudah ditunggu MU di babak empat besar. MU lolos lebih dulu setelah menekuk Fulham dgn skor meyakinkan 4-0 Sabtu . Di Piala FA Everton terakhir kali mengalahkan MU di final 1995 dgn skor 1-0.
Satu tiket lain di semifinal sudah digenggam oleh Chelsea. The Blues masih harus menunggu pemenang antara Arsenal & Hull City di babak perempat final. Jika menang The Gunners akan mengulang pertemuan di final Piala FA 2002. Waktu itu Arsenal menang 2-0 atas The Blues .
Dua laga semifinal akan berlangsung pd 18-19 April di Stadion Wembley.

sumber Everton Tantang Mu Di Semifinal Piala fa : ZonaBola.Com
EVERTON TANTANG MU DI SEMIFINAL PIALA FA

Tidak ada komentar: