Jumat, 24 April 2009

Mourinho Siap gantikan Alex ferguson Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO SIAP GANTIKAN ALEX FERGUSON SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO SIAP GANTIKAN ALEX FERGUSON

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho menyatakan tak mungkin bisa menolak tawaran melatih Manchester United menggantikan Sir Alex Ferguson. Menurutnya tim seistimewa MU ha pantas dilatih oleh orang yg istimewa juga.
Kalau Anda meminta sy menampik tawaran melatih MU sy harus katakan itu tak mungkin. Klub spesial harus ditangani pelatih istimewa juga. Secara teoritis hal ini bisa diterima. Tapi dalam sepak bola Anda tak akan pernah tahu ungkap Mourinho kepada media Inggris News of the World.
Timnas Inggris pernah menginginkan sy melatih. Posisi ini adl jabatan kepelatihan tertinggi di Inggris . Saya yakin kalau Alex Ferguson pensiun MU pasti akan mencari pelatih terbaik & sy masuk dalam kategori itu ujar The Special One .
Walau yakin bakal menduduki tahta manajer di Old Trafford Mourinho mengatakan sulit memperkirakan kapan itu bisa terwujud. Saya tak bisa mengatakan waktunya. Soalnya sekarang saja Fergie belum menunjukkan tanda-tanda mau mundur. Tapi itu hal yg wajar. Saat melatih tim hebat Anda tak akan pernah mau berhenti. Apalagi bila Anda berkondisi fisik sehat ujar Mourinho.
Mourinho memang belum tahu kapan ada peluang diri melatih MU. Tapi pikiran pasti tak bisa lepas dari MU. Setdknya sampai menyelesaikan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan depan.

sumber Mourinho Siap gantikan Alex ferguson : ZonaBola.Com
MOURINHO SIAP GANTIKAN ALEX FERGUSON

Tidak ada komentar: