Jumat, 24 April 2009

Munchen Akan Tampil full Team Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MUNCHEN AKAN TAMPIL FULL TEAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MUNCHEN AKAN TAMPIL FULL TEAM

Pelatih Munchen Jurgen Klinsmann menegaskan kalau tim akan turun dgn kekuatan penuh saat menghadapi Olympique Lyon dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup F Liga Champions di Stade Gerland Lyon Kamis dinihari WIB.
Klinsmann berharap anak-anak asuhan bisa mengalahkan Lyon & memuncaki klasemen grup. Kedua tim sudah sama-sama lolos ke babak selanjutnya. Mereka memiliki nilai sama tapi Lyon unggul selisih gol.
Sangat penting bagi kami utk menjadi juara grup. Statistik sudah membuktikan tim yg bermain kandang di gim kedua pu peluang lebih besar utk lolos ke babak selanjutnya ucap Klinsi.
Kami menghadapi pertandingan dgn percaya diri yg bagus. Tim ini sudah tampil baik & kompak. Kami yakin bisa mengatasi Lyon meski harus bermain di kandang lawan sambungnya.
Meski berencana menurunkan para pemain intinya Klinsi kemungkinan besar akan kehilangan Lucio & Ze Roberto yg terkena cedera. Pemain andalan lainnya Franck Ribery Miroslav Klose Luca Toni & Mark van Bommel berada dalam kondisi fit.
Sedangkan Lyon akan kehilangan Juninho & Cris yg terkena akumulasi kartu kuning. Dalam pertemuan pertama Munchen ditahan imbang 1-1 di Allianz Arena.

sumber Munchen Akan Tampil full Team : ZonaBola.Com
MUNCHEN AKAN TAMPIL FULL TEAM

Tidak ada komentar: