Jumat, 24 April 2009

Toure Ragukan Masa Depannya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TOURE RAGUKAN MASA DEPANNYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TOURE RAGUKAN MASA DEPANNYA

Kolo Toure mengaku ia tak tahu dimana masa depan karir sepakbola berada setelah ia diberitakan bersiap utk pindah pd akhir musim.
Bek Pantai Gading itu dikabarkan akan pindah ke Manchester City pd jendela transfer Januari lalu setelah Toure tampak tak kerasan di Emirates.
Di sepakbola anda tak akan pernah tahu. Saya tak dapat mengatakan apapun hari ini tentang apa yg akan terjadi di hari berikutnya tutur Toure kepada Setanta Sports.
Namun Toure tetap berusaha meyakinkan manajer Arsenal Arsene Wenger tentang komitmen kepada the Gunners.
Saya cukup senang bermain & melakukan yg terbaik utk tim saat ini. & itu sangat penting. Saya ingin menjadi bagian dari tim & memberikan 100 persen setiap pertandingan & sy harap itu berlanjut lanjut Toure.
Selain itu Toure justru tak setuju dgn keinginan beberapa fans Arsenal yg ingin melihat dipecat Wenger.
Wenger membangun klub ini & sulit membayangkan Arsenal tanpanya. Setiap manajer dapat melalui masa sulit. & itulah saat anda melihat kekuatan sebagai pribadi & sy pikir ia bekerja dgn baik saat ini puji Toure.
Toure juga sangat ingin utk kembali meraih gelar yg telah lama tdk berkunjung ke Emirates.
Kami harus memenangkan sesuatu utk fans. Piala FA adl trofi yg penting bagi kami. Kami harus melakukan yg terbaik utk lolos sejauh mungkin. Ini sudah terlalu lama sejak kami meraih sesuatu keluh Toure.
Arsenal akan menghadapi Hull di perempat-final Piala FA & jika lolos Chelsea telah menunggu the Gunners di semi-final sementara di Liga Primer Inggris Arsenal bercokol di posisi kelima & bersaing dgn Aston Villa utk memperebutkan peringkat keempat sekaligus memastikan jatas lolos ke Liga Champions musim depan.

sumber Toure Ragukan Masa Depannya : ZonaBola.Com
TOURE RAGUKAN MASA DEPANNYA

Tidak ada komentar: